“Sebuah pencapaian itu ibarat mendaki gunung, harus ada permulaan! Jika tidak diawali kita tidak akan pernah bisa mencapai puncak. (Tuan Toshiro).

Jumat, 07 Oktober 2011

Just Follow Your Heart....

Hai!

Blog ini ingin mendekatkan Pengarang dengan para pembaca di seluruh Indonesia. Berawal dari sebuah mimpi, Ficky Hidajat memberanikan diri untuk berjalan diatas rel yang penuh dengan terjal. sebuah kecintaan pada dunia radio, membawanya ke sebuah dunia yang nikmat dan bebas. bebas mengungkapkan apapun, bebas menjadi dirinya dan bebas menyampaikan mimpi orang lain.

Tak ada seorang pun yang tak punya Passion... satu kata yang akan merubah hidup anda.. Itu-lah yang dipegang Ficky A. Hidajat dalam mengarungi perjalanan hidupnya. Memang, sebuah passion mampu merubah kehidupan seseorang dari titik nol ke sebuah angka yang dia mau!

"Radio Makes Me Horny! Kisah 9 penyiar radio kondang" lahir untuk sebuah mimpi dan passion. Buku ini tidak hanya menularkan energi hidup bagi mereka yang berada di lingkaran arus radio tetapi  juga bagi siapapun agar mencintai profesi yang dijalaninya. Karena bagaimanapun Tuhan Maha Pemilik Segala. Maha Kaya.  Maha Mengerti. Dan Maha Menyimpan Maksud dari sesuatu yang perlu dicari tahu hikmah dibaliknya. Karena pasti ada sebuah mata air di tengah gurun pasir. Pasti terdapat sebuah genangan air, di atas tanah yang terjal. Dan pasti terdapat kehidupan di sebuah titik nadir keputus-asaan..

Life is about stories... just make a GREAT one!

With Love ~ Moderator














2 komentar:

  1. wah jadi penasaran..sayang gk ke surabaya

    BalasHapus
  2. Terima kasih komentarnya. Boleh tahu tingggal dmn? Jangan lupa untuk beli bukunya... :)
    Salam (Moderator)

    BalasHapus